Informasi Dunia Maya

,Time :
[Technology][fbig1]

Siapakah Sosok Pemeran di Acara Reality Show Uang Kaget!!!


Uang Kaget adalah sebuah acara realitas yang ditayangkan RCTI. Acara ini diprakarsai oleh Helmy Yahya, yang juga tampil sebagai pembawa acara.

Dalam acara ini, Helmy bernama Mr. Easy Money, ia menyamar dengan pakaian ala Paman Sam dan berkeliling kota untuk mencari sasaran acaranya, yang biasanya adalah orang-orang tidak mampu. Si sasaran diberi uang sebanyak sepuluh juta rupiah dan diberi kesempatan membelanjakannya dalam waktu tiga puluh menit, dengan didampingi polisi dan time keeper. 

Benda-benda yang dibeli menjadi milik si sasaran, sedangkan sisa uang yang tak sempat dibelanjakan harus dikembalikan.

Mulai 22 November 2017, Uang Kaget hadir kembali di GTV setiap hari pukul 17.15 WIB. Kali ini, posisi Helmy digantikan oleh aktor Kriss Hatta, yang dalam program ini bernama Mr. Money, dimana penampilannya tidak jauh berbeda dengan Mr. Easy Money dahulu. 

Perbedaan Uang Kaget yang tayang di GTV dengan yang sebelumnya tayang di RCTI adalah uang yang diberikan bertambah sebanyak dua belas juta rupiah, dan durasi waktu membelanjakannya ditambah menjadi tiga puluh tiga menit.

Acara yang membantu para masyarakat ekonomi lemah agar bisa semakin termotivasi untuk membenahi hidupnya.

Dalam setiap acaranya, kita bisa melihat ada sosok Mr.Money yang senantiasa di dampingi oleh Time keeper, asisten bodyguard, dan juga polisi. 

1. Mr. Money

Ternyata pria tersebut adalah aktor ganteng Kriss Hatta. 
Sebelumnya nama  Kriss sudah lebih dahulu dikenal sebagai bintang sinetron FTV.

Cus yuk kita simak perjalanan kariernya Kriss Hatta berikut ini.

1. Tahun 2010, ia bermain dalam film Love and Edelweiss dan Seleb Kota Jogja (SKJ)

2. Tahun 2011, ia bermain dalam film Cewek Saweran sebagai Teddy

3. Tahun 2012 dia menjadi bintang video klip Hargai Aku milik Armada, pasti kenal deh!

4. Tahun 2012 juga ia beradu akting dengan Luna Maya di film Hi5teria

5. Tahun 2013, ia membintangi film Satu Hati Sejuta Cinta dan beberapa FTV

6. Tahun 2014 dan tahun 2015 doi banyak membintangi FTV

7. Tahun 2016, Kriss menjadi presenter untuk reality show Aku Tidak Bisa Berpaling

8. Tahun 2017, dia bermain dalam sinetron Ayu Anak Depok City, beradu akting dengan Ayu Ting Ting

9. Kriss juga bermain dalam Surga yang Tak Dirindukan The Series sebagai Mas Pras.

10. Kini, doi dikenal sebagai Mr. Money nih gara-gara jadi presenter Uang Kaget

 2. Time Keeper


Nama Angela Tee sempat populer di dunia musik saat bergabung dalam girl band 7icons. Setelah grupnya bubar pada 2014, belakangan ia sering main sinetron dan kini tampil di program Uang Kaget.

Di reality show GTV tersebut Angela Tee berperan sebagai time keeper, yang bertugas menemani target membelanjakan uangnya. Bukan pekerjaan mudah, karena seorang time keeper harus gesit membantu target agar uang dibelanjakan dengan tepat dalam waktu yang singkat.

Time keeper Uang Kaget sering kali terlihat berlari ke sana kemari, ikut menawar, dan rela panas-panasan. Meski begitu bagi Angela Tee, hal ini bukan masalah besar.

"Apa rasanya jadi time keeperr ?? Byk di DM comment cantik” panas”an lari” apa gak capek kak ??! Kesian banget dan lain”... Menurut aku pribadi kecantikan gak akan luntur kok karena panas, lari” juga olahraga masuk ke pasar becek” tapi kita kan membantu membuat orang bahagia mendapatkan yg mereka mau," tulis Angela Tee di salah satu postingannya di Instagram.
Apa rasanya jadi time keeperr ?? Byk di DM comment cantik” panas”an lari” apa gak capek kak ??! Kesian banget dan lain”... Menurut aku pribadi kecantikan gak akan luntur kok karena panas, lari” juga olahraga masuk ke pasar becek” tapi kita kan membantu membuat orang bahagia mendapatkan yg mereka mau... Setiap kita memiliki perasaan tersendiri ketika kita bisa membantu orang. Ada yg bangga ada yg ngedumel ada yg ngeluh ada yg seneng biasa aja. Kalo aku ada kebanggaan sendiri bagi aku melihat orang menangis bahagia. Karena menurut mereka suatu keberuntungan yg tak terduga seumur hidup mreka mendapat bantuan uang 12jt rupiah. Dari sana aku pribadi belajar utk terus bersyukur dan tidak mengeluh komplain atas kehidupan kita. Jadi panas capek dan keringat itu ga sebanding sama pelajaran yg di dapat pada saat shooting😊 @uangkaget #uangkaget #bagibagibahagia #tvshows #realityshow
A post shared by Angela Tee 🇮🇩 (@anqela.tee) on

Bisa membantu orang lain merupakan sebuah kebanggaan. Terlebih lagi, syuting Uang Kaget tak hanya sekadar lelah yang didapat, namun juga ada pelajaran berharga yang diperoleh Angela Tee.

"Setiap kita memiliki perasaan tersendiri ketika kita bisa membantu orang. Ada yg bangga ada yg ngedumel ada yg ngeluh ada yg seneng biasa aja. Kalo aku ada kebanggaan sendiri bagi aku melihat orang menangis bahagia," lanjutnya.

"Karena menurut mereka suatu keberuntungan yg tak terduga seumur hidup mreka mendapat bantuan uang 12jt rupiah. Dari sana aku pribadi belajar utk terus bersyukur dan tidak mengeluh komplain atas kehidupan kita. Jadi panas capek dan keringat itu ga sebanding sama pelajaran yg di dapat pada saat shooting @uangkaget #uangkaget #bagibagibahagia #tvshows #realityshow," tutupnya.
Labels:

Post a Comment

facebook

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget